Sabtu, Juni 23

Kumpulan Logo Gratis Untuk Blog/Website


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Belakangan ini saya sedang mencari logo dan sumber gratis yang bagus untuk men-design logo blog Tutorial Hits (Kumpulan Video Tutorial Gratis) yang baru saya buat. Walau blog baru itu semata-mata untuk tujuan pembelajaran saja sekaligus tempat penyimpanan, namun saya rasa perlu juga untuk membuat ciri khas dan identitas melalui logo. Saya termasuk orang yang belajar dengan cara meniru dan memodifikasi. Untuk pembuatan logo, saya mencari sumber-sumber logo gratis dalam format photoshop (PSD) lalu saya modifikasi logo tersebut untuk keperluan yang lain. Mungkin dengan cara inilah saya bisa cepat belajar dan mengenali dunia design secara alami. Mengamati, meniru dan mencoba sendiri.

Saya juga kagum dengan banyaknya sumber logo gratis yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan yang berbayar. Saya ingin juga membagikannya dengan sobat sekalian, supaya sobat bisa mencoba memulai belajar men-design logo untuk keperluan blog sobat. :) Berikut beberapa daftar logo beserta sumber website logo tersebut.  Logo-logo di bawah ini, dapat sobat download secara gratis tanpa harus mendaftar ke situs tersebut. 
Sumber: http://www.shaboopie.com/ Atau Download Semua Files
Sumber: http://www.logoinstant.com

Setelah saya memilih salah satu dari logo tersebut, saya mulai memodifikasi beberapa bagian komponen, lalu menambahkan tag-line serta effect yang sesuai. Sobat bisa melihat hasilnya di blognya langsung http://tutorialhits.blogspot.com. Di blog ini, sobat juga bisa mendapatkan video tutorial gratis, bagaimana menggunakan aplikasi photoshop untuk membuat logo, Klik di sini. Semoga artikel ini, bisa memberikan inspirasi logo blog sobat sekalian. Jadikan logo sebagai ciri khas yang membedakan serta memberikan kesan unik di bandingkan dengan blog sobat yang lainnya :)

Referensi: shaboopie.com, logoinstant.com

Judul Artikel: Kumpulan Logo Gratis Untuk Blog/Website
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-logo-untuk-blog.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Kumpulan Logo Gratis Untuk Blog/Website ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |