Selasa, Juli 10

Manfaat Memiliki Follower Twitter Yang Banyak


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas - Halo sobat sekalian! sering teman-teman saya heran dan bertanya-tanya kepada saya, "Buat apa lo pengen punya follower twitter banyak-banyak? toh, cuma buat keren-keren doang..." Hmm, mungkin di awal-awal saya juga setuju dengan pendapat teman saya itu. Saya berpikir, iya juga buat apa capek capek dapetin follower banyak, cuma ARTIS yang bisa punya follower banyak. Apalagi tweet saya pada waktu itu cuma berisi curhatan dan pemikiran aneh yang pengen di share. Hiks, sedih juga..dan kenyataan waktu itu follower twitter saya masih 200-an (berharap punya ribuan follower, hehe).

Saya tentu tidak mau saja menyerah begitu saja, walaupun ada rasa pesimis dari teman-teman, tapi saya tetap bertekat ingin mendapatkan follower twitter yang banyak. Saya mencari follower dari teman dekat dahulu, lalu mulai meminta teman-teman di facebook untuk saling follow. Seiring berjalannya waktu, saya merasa pekerjaan ini sangat melelahkan.. ya iyalah, setiap temen yang punya akun twitter, saya mention untuk di folback. Zzzz. Tidak habis akal, saya berusaha mencari tips dan trik yang mungkin orang lain pakai untuk menambah follower twitter dengan mudah. Setelah mencari-cari, akhirnya saya menemukan beberapa website untuk bertukar follower twitter.

1. Twiends.com. Website satu ini yang memberikan pencerahan pada saya bahwa follower twitter yang banyak bisa dimiliki tanpa kita harus menjadi artis..dengan menggunakan sistem poin, kira bisa mendapatkan follower baik dari negara sediri, atapun luar negeri.

2. YouLikeHits. Memiliki fungsi yang sama seperti website di atas, namun dengan fitur yang lengkap tidak hanya untuk follower twitter, tapi juga untuk Facebook like, g+1, dan lain sebagainya.
Hosting Gratis

3. Addmefast. Memiliki fitur yang sama baiknya dengan situs YouLikeHits, ditambah basis data pengguna yang besar, membuat kita mudah untuk saling bertukar follower twitter dengan sistem poin yang ada. Selain itu tidak terbatas follower twitter, ada juga fitur bertukar Facebook like, g +1 dan lain sebagainya.
Hosting Gratis

Itu tadi hanya sebagian website yang saya temukan, dan telah saya coba sangat berhasil untuk mengumpulkan jumlah follower twitter. Kalau sobat mau bukti, sobat bisa lihat akun twitter saya..hehe, sekarang sudah sekitar 3000-an lebih. Lalu, sobat akan bertanya lagi kepada saya.. "Untuk apa mendapatkan follower twitter yang banyak ? Apa ada alasan lain selain untuk narsis atau keren doang?" Eittsss, jangan salah sobat, dengan follower yang banyak, kita bisa melakukan hal berikut:

Manfaat Memiliki Follower Twitter Banyak
  • Menjual tweet atau akun twitter kita dengan harga yang "Lumayan". Saya pernah ditawari akun twitter dengan jumlah follower kurang lebih 400.000 dan ketika saya tanya berapa harganya, dia dengan enteng menjawab "Rp. 1000 per follower". Bengong saya seketika :p tapi itu fakta. Teman saya itu memang menjual akun twitternya (walau sebenarnya tidak diperbolehkan di peraturan penggunaan Twitter)
  • Dibayar untuk setiap tweet yang kita tulis tentang suatu produk. Kalau yang ini sudah mulai banyak bertebaran di pengguna twitter. Kita lihat, para pemilik akun twitter yang followernya banyak, biasanya menggunakannya sebagai jasa promosi suatu produk. Cukup menguntungkan bagi pemilik akun ini.
  •  Mengikuti Kontes atau Quiz. Kalau yang satu ini, baru saya rasakan beberapa minggu yang lalu. Saya mengikuti Quiz dengan cara menjawab pertanyaan via Twitter. Nah, di peraturannya disebutkan bahwa bagi pemilik twitter dengan follower 1000++ akan otomatis diberi poin tambahan langsung.Dengan cara ini, sangat memudahkan saya untuk memenangkan Quiz tersebut. Alhasil, saya termasuk dalam pemenang quiz tersebut, tanpa melakukan apa-apa :D
  • Untuk mendapatkan Diskon/Potongan Harga. Beberapa website pembelajar Online, seperti Carrot Academy Indonesia (Media Pembelajaran Ilustrasi Gambar no. 1 Indonesia), www.carrotacademy.com, memberikan diskon potongan hingga 50% dari harga awal 2 jutaan, untuk bisa mendaftar dalam program pembelajaran.

Bagaimana? Apakah sobat masih bertanya-tanya "Untuk apa mendapatkan follower yang banyak?" Semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan dan pengetahuan. Salam! :D

Judul Artikel: Manfaat Memiliki Follower Twitter Yang Banyak
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2012/07/manfaat-follower-twitter-banyak.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Manfaat Memiliki Follower Twitter Yang Banyak ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |