Senin, April 11

Review Koleksi Buku Lang Leav: Memories


Artikel Penting | Catatan Pengalaman | Tulisan Bebas -

Judul: Memories
Pengarang: Lang Leav
Genre: Poetry, Romance, Contemporary
First published: October 6th 2015
Pages: 256
Rating 3qqq 
Sebuah buku karangan Lang Leav yang akan membuatmu hanyut dalam kata-kata prosa yang mendalam tentang cinta dan liku permasalahan di dalamnya. Seperti pada karya sebelumnya pada buku Lullabies dan Love & Misadventure,  kali ini leav lebih menonjolkan pengalaman suatu hubungan yang telah lalu namun masih meninggalkan kesan mendalam.

Ketika pertama kali membaca buku ini, saya langsung tertarik dengan kata-kata yang tepat menggambarkan keadaan yang sering dialami banyak orang. Banyak puisi dan prosa tentang cinta di luar sana, yang kadang hanya beberapa orang yang bisa mengerti yakni yang mencintai puisi. Namun karya Leav ini sangat ringan, mudah dimengerti semua orang dan memiliki  makna yang mendalam, karena bercerita tentang cinta.

Penulis menggunakan puisi dan prosa untuk menunjukkan perasaannya yang terlupakan, perasaan kehilangan, tentang sesuatu yang berharga yang pernah kita miliki. Pesan itu dapat disalurkan dengan baik melalui puisi dan prosa yang ditulisnya. Kita jadi ikut merasakan bagaimana emosional yang dialami ketika seseorang memandang dirinya dalam keadaan down.

Dapatkan Buku Memories by Lang Leav disini:
https://www.tokopedia.com/jomblopedia/memories-by-lang-leav-hard-cover



Judul Artikel: Review Koleksi Buku Lang Leav: Memories
Link URL : http://debrianruhut.blogspot.com/2016/04/review-koleksi-buku-lang-leav-memories.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Review Koleksi Buku Lang Leav: Memories ini jika bermanfaat bagi sobat.

Debrian Ruhut says: Indonesian blogger, ten-fingers typist, pepsi hater, mommy cuisine lover, dog lover, and thank GOD a cum-lauder too :P ▬ You may share the article but don't forget to write the source link. No plagiarism please.
Next Prev Home
Pengunjung yang baik selalu memberikan Komentar. No Sara. No Spamming. Bersama, kita bangun blogger Indonesia lebih cerdas dan kreatif. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

PageRank

Free PageRank Checker
 

Debrian Ruhut Blog. © May 2009 - 2021 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner | Terms Of Service | Privacy Policy | Powered By Blogger |